Grup Google
herbal-supernova
Kunjungi grup ini
Rabu, 10 Juni 2009

TRIK & RAHASIA PAYPAL

Pada dasarnya web ini saya buat untuk berbagai pengalaman saya sendiri karena saya bukanlah seorang ahli online marketing. Jadi web ini di buat dengan sumber yang sangat terbatas yaitu pengalaman pribadi saja. Mohon di ma'afkan jika terkesan masih sangat amatir. IDE nya hanyalah bagaimana memiliki income untuk jangka panjang dari bisnis online. Banyak sekali program-program online seperti HYIP, MLM dll dan dari sekian banyak program tersebut menurutsaya ada beberapa yang bisa di jadikan proyek jangka panjang seperti: Membuat web untuk reseller, Adsense, affiliate program dan Jual beli website. Jadi intinya adalah bagaimana cara membangun sendiri sumber penghasilan online yang bisa di rencanakan untuk jangka panjang. Anda bisa membaca dan mengikuti beberapa tips saya yang sesuai dan anda sukai.


Bagaimana kita daftar ke PAYPAL dan bagaimana pula kita bisa verifikasi PAYPAL tanpa Kartu
Yang belum punya Account PAYPAL bisa registrasi disini.
Klik signup, lalu pilih negara, bahasa dan pilih personal/premier account. Isikan data anda secara lengkap, sesuai data KTP dan Bank anda, Ikuti proses pendaftarannya sampai selesai. Biasanya anda akan langsung diminta mengisi form untuk verifikasi dengan menggunakan Credit card, anda bisa melewatinya jika belum mau melakukan verifikasi. Account yang belum di verifikasi tetap bisa menerima dan mengirim paypal dari pihak lain, tapi biasanya dibatasi (Limit) dan belum bisa di pakai untuk transaksi bank atau penjualan lewat web dengan memakai shopping cart. Anda tetap bisa memperoleh transfer dari pihak lain meski belum verifikasi. PayPal hanya memakai email sebagai nama rekeningnya jadi tak ada nomor rekening. Jadi jika mau transfer atau menerima transfer cukup isikan email paypalnya saja.

> Tips verifikasi paypal tanpa kredit card:

Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account anda benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Anda bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka anda perlu melakukan verifikasi dulu.

Ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.
Mau tau bagaimana verifikasi tanpa harus memiliki kartu kredit dan menjalankan bisnis agar Account PAYPAL makin bertambah saldonya.
Anda bisa dapatkan dengan mudah klik DISINI .

Supaya saldo kita makin cepet bertambah kita memang perlu modal dan ini hanya bisa di lakukan pembayaran dengan PAYPAL. kita tak perlu modal banyak cukup $1.5 saja dan akan anda dapatkan Ratusan dolar dari situ. Jika anda berminat untuk mendapatkan scrib bisnis dengan PAYPAL yang sangat murah klik DISINI.


0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. PocketFavorite.com