Grup Google
herbal-supernova
Kunjungi grup ini
Rabu, 10 Juni 2009

TRIK PROMOSI BISNIS SFI

Setelah anda tahu langkah-langkah dalam bisnis online SFI maka sekarang anda harus bisa berpromosi. Cara promosi atau metode marketing sangat menentukan bagi kesuksesan anda dalam bisnis online SFI. Sebenarnya di setiap Program SFI memiliki metode marketing yg berbeda namun disini saya akan pukul rata metode yangg perlu.Anda ikuti untuk bisa sukses dan menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar perbulan.
Saya akan membagi dalam 2 cara yang perlu anda ketahui, yaitu :

1. Online Marketing
2. Offline Marketing

Berikut ini adalah beberapa metode Online Marketing yang perlu anda ketahui dan anda ikuti agar bisa sukses, diantaranya adalah :

* Artikel Marketing : Buatlah artikel dengan menggunakan bahasa Ingggris tentang Program bisnis online SFI yang anda pilih. Buatlah artikel tersebut semenarik mungkin lalu publikasikan artikel yg anda buat ke Artikel Directory ( Artikel Website ).
* Mail Marketing : Buatlah E-mail promosi tentang Program SFI atau
* Peluang bisnis online SFI , lalu kirimkan E-mail anda ke teman, saudara , keluarga , dan lain sebagainya.

* Ads Marketing : Pasang iklan memalui pemasangan iklan baris yang banyak terdapat di internet, seperti iklan baris gratis, online forum, Yahoo group, Google group, dan lain sebagainya.

* Pay-Per-Click Marketing : Memasang iklan melalui program periklanan yangg ada di internet seperti Google Adwords , Yahoo Publisher , Adbrite, Bidvertiser dan lain sebagainya. Disini anda akan perlu sedikit biaya karena Pay-Per-Click artinya anda menanggung biaya iklan jika iklan yang anda pasang di klik oleh pengunjung.

* Website /Blog Marketing : Buatlah website atau Blog yang dikhususkan untuk membahas dan menjelaskan secara mudah dan jelas peluang bisnis online SFI (seperti yang anda baca ini). Anda bisa membuat website atau blog berbahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris. Untuk blog yang gratisan, anda bisa gunakan blogspot, wordpress, multiply, dagdigdug atau yang lainnya.

* Search Engine Marketing : Submit link program SFI di Search Engine , carilah layanan untuk melakukan submission ke ratusan atau ribuan search engine.

Berikut ini adalah beberapa metode Offine Marketing yang perlu anda ketahui dan anda ikuti agar bisa sukses, diantaranya adalah :

* Memasang iklan di koran koran atau majalah dan isi iklan tersebut dengan website/blog yg anda buat tentang Bisnis Online SFI.

* Membuat stiker atau selebaran ataupun brosur ataupun spanduk.

* Seminar - Seminar bisa dilakukan cukup dengan tiga anggota.

Nah jika anda sudah bisa menjalankan semua metode diatas saya yakin anda bisa sukses dalam menjalankan bisnis ini dan mendapat keuntungan yang memuaskan


0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. PocketFavorite.com