Grup Google
herbal-supernova
Kunjungi grup ini
Minggu, 21 Juni 2009

Mau Tau Tentang Oriflame

SALAM SUKSES BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA

Siapa yang tidak tau tentang Product yang satu ini...
Sudah banyak orang tau dan menggunakan product ini, namun mungkin juga tak semua pengguna tau apa rahasia yang ada di belakangnya buat seorang Consultan ORIFLAME.

Jika kamu mau tau...

Tapi sebelumnya saya beri tahu sejenak tentang Product Cosmetic ORIFLAME ini.
Jadi perlu teman2 ketahui belakangan ini muncul di pemberitaan tentang Product2 kosmetik yang sangat berbahaya buat kulit penggunanya. Nah disini perlu di ketahui bahwa Product Oriflame ini sudah terbukti dari hasil pengujian zat kimia dari BPOM yang menghasilkan bahwa Oriflame adalah baik dan bagus karena Tidak Mengandung Mercury atau bahan2 lain yang berbahaya buat kulit. Jadi jangan takut atau merasa tidak nyaman karena Oriflame memang bagus, itu buat pengguna atau sebagai Consultan Oriflame.
Buat sesama Consultan "TETAP SEMANGAT" - "SUKSES SELALU"
Karena Product Oriflame Memang terbukti aman buat kulit dan kesehatan.

Dan ada cerita baru dari sesama Consultan Oriflame, singkat cerita:
Keponakan dari teman saya melihat berita di Televisi, dan merasa kaget karena ada product kosmetik yg berbahaya buat kulit.
Berita itu memang di lihat juga oleh teman saya itu, akhirnya keponakannya yg biasanya memakai cream mlm sampai takut ga berani memakainya. Dan akhirnya tanya ke tantenya, Tante pake Cream apa? Jwbnya, Saya pake ORIFLAME dong. Nah sejak malem itu juga langsung keponakannya suruh daftarin menjadi member di ORIFLAME.

Ini bisnis tidak hanya buat Cewek saja tapi juga Buat Cowok karena telah banya product untuk cowok di situ dan lagi pula namanya bisnis kan ga mandang jenis kelamin, he he he.

Buat Teman-teman yang mau ikutan bergabung klik DISINI dan baca sebelumnya tentang menjalankan bisnis ini. Pokoknya dijamin berhasil, mencari DL bukan hal yg susah. Member juga bs jd USER kok, Kami yang posisi di atas kamu akan selalu support kamu dan ikutlah Forumnya dan Groupnya. Sekarang sudah lebih canggih lagi dengan d'BC N nya.

Buat d'BCner 'SUKSES SELALU"

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. PocketFavorite.com